Sunday, June 1, 2008

biografi ( copied ) zaman dahulu

Who Am I ?? http://i254.photobucket.com/albums/hh110/cabidut/DSC06882.jpg

Pada tanggal 7 Desember 1989 lahirlah seorang anak laki - laki yang sangat lucu yang bernama Frans Raharja Kurniawan. Sejak lahir saya suka bermain seperti halnya bayi - bayi. Saya hanya minum susu dan makan bubur karena pada saat itu saya belum memiliki gigi. Ketika kecil saya tidak tahu kalau saya ini hidup.
Saya mengetahui kalau bahwa itu saya dan dapat mengendalikan tubuh saya dengan baik pada kelas 1SD. Waktu kecil saya tidak tahu apa yang saya perbuat. Sejak kelas satu saya sangat suka belajar dengan rajin. Sejak TK saya bersekolah di IPEKA Pluit sampai saya kelas SMP 3. Saya sangat suka olahraga sejak kelas 1 SD. Saya di kelas mendapat ranking yang cukup bagus karena dulu saya sangat rajin.
Ketika kelas 2SD terjadi banjir sangat besar sehingga merusak seisi rumah. Semua orang sangat panik dan gelisah.Lalu setelah banjir berlalu saya pun tetap bersekolah di IPEKA Pluit. Lalu pada tahun 1998 terjadi lagi kerusuhan yang menimpa saya. Kerusuhan itu sangat dahsyat karena banyak rumah yang dibakar dan mobil – mobil dibakar. Sejak kecil saya sangat suka pelajaran matematika dan olahraga karena pelajaran ini tidak perlu menghafal.
Hobi saya dari kecil sampai besar tidak berubah yaitu bermain playstation, komputer, bermain basket, renang, sepakbola, renang, dan bermain bulu tangkis. Pengalaman saya sekolah di IPEKA Pluit sangat menyenangkan karena memiliki banyak teman – teman yang baik. Waktu SD saya menjadi tim basket di sekolah saya. Sesampainya saya di SMP saya harus menjadi lebih dewasa karena sudah bertambah usia. Teman saya waktu di SD IPEKA Pluit tetap masih bersekolah di situ pada waktu SMP. Saya sangat senang dapat bertemu teman lama saya dan menambah teman baru.
Saya dikenal sebagai orang yang lucu dan kocak karena saya sangat tidak suka membuat suasana menjadi panas. Karena kita hidup buat senang bukan buat sedih. Ketika di SMP pelajaran bertambah sulit dan bertambahnya teman baru dari sekolah lain. Murid - murid yang masuk sangat pintar dan rajin sehingga sangat sulit bersaing dalam hal pelajaran. Pada masa SMP saya merasa saat yang paling menyenangkan karena pada saat itu kita sangat aktif.

Pada waktu SMP saya juga sering membuat masalah pada guru karena saya sangat nakal dan rebut di kelas. Dalam waktu remaja ini saya semakin suka berolahraga karena sering diadakannya lomba dan kompetisi olahraga sehingga memacu kita untuk lebih pintar dalam hal olahraga. Lalu saya juga menyukai pelajaran komputer karena saya suka sesuatu yang aneh dan menarik perhatian.
Di rumah saya juga sangat nakal dan berantem dengan adik saya. Saya selalu bermain dengan teman di sekitar rumah saya karena mereka memiliki banyak permainan yang aneh. Hobi saya di rumah yaitu naik sepeda dan mengelilingi daerah rumah saya. Karena saya sering naik sepeda saya banyak memiliki pengalaman yang menarik seperti pergi ke rumah yang hangus terbakar karena kerusuhan saya dapat melihat bekas pada tembok dan puing rumah tersebut seperti juga bermain bakar – bakaran sampah di sekitar rumah dan lain – lain.
Sesampainya di kelas SMP 3 saya harus menghadapi UAN dan UAS saya harus belajar lebih giat. Nilai saya selalu menurut dari SMP 1 sampai SMP 3. Saya sering mendapat hukuman dari guru karena kenakalan saya. Akhirnya setelah saya belajar dengan giat akhirnya saya lulus juga. Setelah itu saya harus memilih SMA karena tidak ada SMA IPEKA Pluit. Akhirnya saya masuk ke sekolah tomang karena saya mendengar bahwa sekolah Tomang itu bagus karena itu saya masuk dan menjadi murid IPEKA Tomang.
Pertama kalinya saya masuk ke Tomang saya hanya mengenal sedikit sekali teman, yang saya kenal hanya anak Pluit yang melanjutkan ke Tomang. Akhirnya setelah saat ini saya sudah mengenal banyak teman karena kita harus memiliki teman.

1 comment:

primiinistry said...

nyaahahahahhaaa.... XD perjalanan hidup loh... keren jugaa.. akakak...